Absen dari Timnas Argentina, Higuain Kencani 2 Model Panas

Floppy Tesouro
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Gonzalo Higuain memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan waktu luang usai gagal terbang ke Ekuador bersama timnas Argentina melakoni laga persahabatan. Striker Real Madrid itu memilih untuk berkencan dengan dua model panas.

Higuain tidak bisa membela Argentina karena pada pertandingan sebelumnya melawan Kolombia, diganjar kartu merah. Ia melakukan pelanggaran keras kepada kiper David Ospina. Dan untuk menghapus kekecewaan atas nasib buruk itu, Higuain pun pilih bersenang-senang di kelab malam di Buenos Aires.

Laporan Daily Mail, Higuain yang baru-baru ini menyatakan akan hengkang dari Madrid, terlihat berpesta di kelab Caramel. Dia ditemani oleh dua wanita seksi yang diketahui merupakan model panas, Floppy Tesouro and Claudia Ciardone.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Claudia Ciardone
Claudia Ciardone

Floppy Tesouro dan Claudia Ciardone sama-sama terkenal lewat tayangan Big Brother Argentina. Dari sana mereka kemudian melanjutkan karier sebagai model majalah pria dewasa, salah satunya Playboy.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Floppy Tesouro

Floppy Tesouro

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Higuain saat ini belum menentukan masa depannya. Dia masih bingung memilih Juventus atau Arsenal sebagai pelabuhan karier baru jika nanti benar-benar meninggalkan Sabtiago Bernabeu. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016