Selingkuhan Ryan Giggs Kembali Tampil Buka-bukaan

Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas
Sumber :
  • Now Magazine

VIVAbola - Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas, untuk kali pertama tampil berani di sebuah majalah usai melahirkan putri pertamanya, Ariana, Februari 2013. Salah satu WAGs papan atas Premier League itu mengaku ingin berhenti menjadi model seksi.

Imogen mengejutkan Premier League setelah terungkap menjadi selingkuhan Giggs pada 2011. Sebelumnya, model 30 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan pemain Swansea City, Matthew Collins, dan striker timnas Inggris, Jermain Defoe.

Imogen Thomas

Pada Februari lalu, Imogen melahiran putri pertamanya, Ariana, hasil hubungan dengan Adam Horsley. Setelah lama absen tampil seksi di sebuah majalah, Imogen kini kembali tampil berani di majalah Now.

Model asal Wales itu tampak seksi menggunakan bikini berwarna ungu. The Sun melansir, Kamis 13 Juni 2013, payudara Imogen terlihat membesar dari ukuran 10 ke 16.

Imogen Thomas

Imogen mengaku kegiatannya saat ini hanya mengasuh Ariana. Bahkan, mantan peserta Big Brother Inggris itu menegaskan ingin berhenti menjadi model seksi.

"Saat ini, waktu yang tepat untuk berhenti menjadi model, meski saya sudah menjalaninya sejak lama. Saya meraih pendapatan dari kegiatan ini, dan saya menyukainya."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Banyak yang menanyakan kondisi Ariana dan saya menjadi seorang ibu. Saya ingin melakukan hal yang berbeda saat ini," ujar Imogen. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016