Neymar: Saya Bukan Pahlawan

Neymar usai mencetak gol ke gawang Bolivia
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Bintang timnas Brasil, Neymar, menegaskan dirinya bukan seorang pahlawan nasional. Hal itu diungkapkannya jelang kompetisi Piala Konfederasi 2013 yang akan dihelat di Brasil dan Neymar akan menjadi andalan Selecao di laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014 tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Saya pahlawan nasional? Saya bukan seseorang yang tidak bisa dikalahkan. Di sepakbola, Anda tidak bisa terus-terusan bermain bagus, ada kalanya Anda bermain jelek," ujarnya dilansir
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
GQ Brasil .


Neymar yang baru saja pindah ke Barcelona di bulan lalu akan menjadi sorotan utama di Piala Konfederasi. Sejak membuat debut pada 2010, Neymar sudah mencetak 20 gol di 34 penampilan.


"Saya sudah terbiasa bermain di timnas. Sejak kecil saya sudah bermimpi untuk bermain bersama timnas dan sekarang saya akan menerima tantangan untuk tampil bagus di timnas."


Saat ini Brasil tampil terseok-seok dan hanya menduduki peringkat 22 FIFA. Dari lima pertandingan terakhir, anak asuh Luiz Felipe Scolari hanya menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.


Tak heran jika Brasil kurang difavoritkan di ajang ini. Sang juara bertahan justru diperkirakan akan kesulitan untuk lolos dari babak grup. Di Grup A, Brasil akan menghadapi Italia, Jepang dan Meksiko. Selecao akan menghadapi Jepang pada 15 Juni 2013 di Estadio Nacional de Brasilia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya