De Sciglio Nilai El Shaarawy Simbol AC Milan

Mattia De Sciglio
Sumber :
  • Milannews.it

VIVAbola - Bek tengah AC Milan, Mattia De Sciglio menegaskan rekan satu timnya, Stephan El Shaarawy akan tetap bertahan di San Siro. Di mata De Sciglio, El-Shaarawy merupakan simbol I Rossoneri.

Rumor mengenai kepergian El Shaarawy belakangan berhembus. Milan melalui Wakil Presidennya, Adriano Galliani mengeluarkan pernyataan tidak memberikan jaminan akan mempertahankan pemain berdarah Mesir itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Pemain kami yang paling banyak mendapat tawaran adalah El Shaarawy. Saya tidak pernah mengatakan dia tidak dijual. Karena apa pun bisa terjadi selama bursa transfer," ujar Galliani.

Meski demikian, De Sciglio menegaskan El Shaarawy akan memberikan sentuhan terbaiknya lagi. Menurunnya produktivitas gol, membuat sang striker dirumorkan akan meninggalkan Milan.

"Dia ingin terus melakukan dengan baik dengan Milan. gosip transfer sama sekali tidak mengganggu. Saya rasa dia akan tetap bertahan karena dia simbol Milan," ujar De Sciglio dikutip dari Football Italia.

El Shaarawy, kata De Sciglio, tidak terlalu menanggapi terlalu jauh mengenai spekulasi masa depannya bersama Milan. Dia memusatkan perhatian membela Italia di Piala Konfederasi. "Saya berharap, dia terus bersama kami (di Milan). Memang benar, semua kemungkinan masih bisa terjadi di bursa transfer. Namun kehadiran dia sangat penting buat Milan," sambung pemain 20 tahun itu

Dalam kesempatan itu, De Sciglio tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Massimo Ambrosini atas pelajaran dan pengalaman yang diberikan. Ambrosini meninggalkan Milan dengan status bebas transfer setelah 18 tahun berkostum 'Merah Hitam'.

"Dia telah melakukan semua untuk tim ini. Ambrosini pemimpin sejati. Saya selalu berharap yang terbaik bagi dia di masa depan," ujar De Sciglio menambahkan.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016