Para Wanita Cantik Pemanis Tayangan Piala Konfederasi ANTV dan tvOne

Para Presenter Olahraga ANTV dan tvOne
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Stasiun televisi ANTV dan tvOne akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia U-20. Dua turnamen tersebut sedianya akan mulai tayang pada 16 Juni - 1 Juli dan 21 Juni-14 Juli.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Baik ANTV ataupun tvOne menjadikan tayangan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 bertambah menarik dengan menampilkan sejumlah presenter cantik yang pastinya akan membuat mata pemirsa, utamanya kaum Adam, semakin segar.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


Sejumlah nama tidak asing didengar karena mereka memang sudah sering memandu acara-acara olahraga di kedua stasiun televisi tersebut seperti Conchita Caroline, Asyifa Latief, Ayu Pratiwi, Putri Violla dan Sheila Purnama.


Presenter Putri Violla


"Ini menjadi pengalaman pertama saya membawakan acara sebesar Piala Konfederasi. Sebelumnya saya lebih banyak di tayangan ISL, jadi sedikit banyak saya harus belajar lagi," kata Conchita.


"Soal waktu tayang dini hari saya tidak ada masalah karena sebelumnya saya juga membawakan acara lensa olahraga yang tayang malam dan pagi hari," sambungnya.


Ayu Pratiwi


Sedangkan beberapa wajah baru yang akan ikut menghiasi tayangan Piala Konfederasi di antaranya adalah eks personel girlsband Princess Rachel Octavia dan Putri Olahraga 2011 Offi Dwi Nathalia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya