Buru Tevez, AC Milan Saingi Juventus

Striker Manchester City, Carloz Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- AC Milan tak mau kalah dengan Juventus dalam memburu pemain di bursa transfer. Yang terbaru mereka dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Juventus disebut-sebut menjadi tim yang paling berpeluang menggaet Tevez. Mereka bahkan telah membuat kesepakatan personal dengan pemain asal Argentina itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tapi belakangan Milan secara tiba-tiba ikut masuk dalam peta perburuan. Mereka mengaku siap membuka pembicaraan dengan Tevez dalam waktu dekat dan tidak peduli apakah pemain bersangkutan telah lebih dulu melakukan negosiasi dengan
Bianconeri.

"Saya tidak mendengar apapun dari Juventus mengenai Tevez dan mereka juga tak perlu berkecil hati atas hal itu," kata wakil presiden klub, Adriano Galliani.


"Saya belum bicara dengan Tevez, namun akan secepatnya kami lakukan karena itu bukan hal ilegal," ujar pria berkepala plontos tersebut dikutip
Soccerway,
Selasa, 12 Juni 2013.


Galliani secara pribadi mengaku sangat yakin bisa mendapatkan Tevez mengingat selama ini
Rossoneri
memiliki hubungan baik dengan ManCity dalam urusan jual-beli pemain.


"Kami adalah langganan buat ManCity, itu harus diingat. Sebelumnya kami berhasil memboyong Robinho, Nigel De Jong dan Mario Balotelli dari sana," kata Galliani. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya