Milan Tidak Menjamin Pertahankan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui pihaknya tidak punya jaminan bintang muda mereka, Stephan El Shaarawy, akan bertahan di San Siro musim depan. Apalagi menyusul banyaknya tawaran yang datang terhadap pemain 20 tahun itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Pemain kami yang paling banyak mendapat tawaran adalah El Shaarawy. Saya tidak pernah mengatakan dia tidak dijual. Karena apa pun bisa terjadi selama bursa transfer," kata Galliani seperti dilansir
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Football Italia , Rabu 12 Juni 2013.


Meski demikian, Galliani membantah pihaknya sedang bernegosiasi dengan klub kaya Inggris, Manchester City, untuk rencana pertukaran pemain antara Carlos Tevez ditambah €25 juta buat Stephan El Shaarawy.


"Tidak ada negosiasi untuk mendapatkan Tevez. Saat ini, kami masih memiliki segala yang kami butuhkan di lini depan," kata Galliani.


Galliani juga mengomentari rumor Kevin-Prince Boateng yang dikabarkan minta dijual ke Chelsea atau Monaco. "Boateng tidak pernah meminta kepada kami untuk dijual. Dan tidak ada perintah dari Presiden untuk melepasnya pergi," katanya.


"Kami akan menerapkan formasi 4-3-1-2 musim depan dan akan memasang Riccardo Saponara atau Boateng sebagai trequartista. " (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya