Stefano Lilipaly Tidak Kapok Ikut Seleksi Timnas

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly sudah dua kali gagal memperkuat timnas Indonesia. Sempat dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC), pemain berusia 23 tahun tersebut belum sekalipun berhasil masuk dalam skuad inti tim Merah Putih.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Terakhir, Stefano dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan jelang pertandingan melawan Arab Saudi pada Pra Piala Asia (PPA) 2015. Namun, hasratnya untuk mengenakan kostum Merah Putih harus tertunda karena persyaratan administrasi yang belum lengkap.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Beberapa waktu lalu, Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan sempat mengungkapkan keinginannya memanggil Stefano untuk mengikuti seleksi tahap ketiga pada Agustus nanti. Mendengar kabar ini, mantan pemain FC Utrecht tersebut senang dan berjanji akan memenuhi panggilan RD. 


"Tentunya saya senang. Saya selalu ingin membela negara saya jika panggilan itu benar-benar datang," ujar Stefano dalam pesan singkatnya kepada VIVAbola, Selasa, 11 Juni 2013.


Dia mengaku tidak kapok meski pernah gagal masuk skuad inti Skuad Garuda. Stefano juga tidak perduli level pertandingan yang akan diikutinya nanti. Dia berjanji akan memenuhi panggilan timnas bila dibutuhkan. "Apapun turnamennya saya akan datang memenuhi panggilan timnas," kata Stefano.  (sj)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya