Kurnia Meiga Ingin Segera Dapat Momongan

Kurnia Meiga (kiri) dan istrinya, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVAbola -Kiper Arema Indonesia, Kurnia Meiga tampil gemilang saat memperkuat timnas melawan Belanda pada laga uji coba, 7 Juni lalu. Meski Skuad Garuda akhirnya kalah dengan skor 0-3, Kurnia sempat membuat frustrasi para penyerang Die Oranje sepanjang babak I.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kurnia mampu mementahkan sejumlah peluang tim tamu. Salah satunya adalah tendangan keras Robin van Persie dari dalam kotakpenalti saat menit-menit terakhir sebelum turun minum.

Indonesia memang akhirnya kebobolan tiga gol di babak kedua. Meski demikian, pujian terhadap penampilan Kurnia Meiga tetap bermunculan.

Ditemui di kediamannya, di Malang, Kurnia mengaku senang mendapat kesempatan berlaga melawan tim sekelas Belanda. Kemampuannya membendung tendangan van Persie menurutnya juga telah membuat rasa percaya dirinya di bawah mistar gawang kian meningkat.

Kurnia mengatakan bahwa dia hanya berusaha tampil lepas saat bertemu Belanda. Meski sadar tim lawan dihuni pemain-pemain kelas dunia, Kurnia tetap menganggapnya tidak berbeda dari lawan-lawan sebelumnya. Tak hanya itu, suntikan semangat dari istri tercinta, Azhiera Adzka Fathir juga ikut menambah ketenangan Kurnia Meiga.

"Istri saya menjadi pendorong bagi saya untuk selalu berusaha tampil maksimal di setiap laga. Kehadirannya juga seakan membawa hoki juga bagi saya," kata Kurnia kepada VIVAbola, Selasa, 11 Juni 2013.

Kurnia memang telah resmi melepas masa lajangnya, Minggu, 12 Mei 2013. Prosesi pernikahannya dengan Azhiera yang berasal dari Jakarta, digelar di kawasan Taman Mini  Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Kurnia mengisahkan, perkenalannya dengan wanita yang sempat menjadi model itu terjadi sekitar 2012 lalu. Keduanya secara tak sengaja bertemu di sebuah lapangan futsal. Lewat bantuan Lia--kakak Azhiera--pasangan muda-mudi ini pun kian dekat sampai akhirnya sepakat naik pelaminan.

Setelah menikah, Kurnia lalu memboyong Azhiera ke Malang. Keduanya tinggal di sebuah rumah kos sederhana di kawasan Taman Sulfat Kota Malang. Ini adalah fasilitas yang didapat Kurnia dari Singo Edan.

Meski masih menikmati kemesraannya dengan Azhiera, Kurnia sudah tak sabar dengan kehadiran 'orang ketiga' di antara mereka. Ya, kiper berusia 23 tahun itu ingin segera mendapat momongan. "Saya berharap dalam waktu dekat nanti akan lahir Meiga Yunior,” kata Kurnia tersenyum.

Sementara itu, di mata Azhiera, sejak menikah, sosok Kurnia telah mengalami banyak perubahan. Selain lebih bertanggung jawab, Azhiera juga menganggap Kurnia semakin sayang dan perhatian kepadanya. "Dia sudah berbeda seperti saat masih lajang. Tidak sebebas dulu lagi."

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Baca Juga

Higuaian Kencani Dua Model Panas Super Cantik

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Selingkuhan Cantik Ini Mengamuk

Model Cantik Ini Rela Tinggalkan Dunia Gemerlap Demi Kiper Timnasl Kurnia Mega

Para Wanita Cantik Ini Ramaikan Sepakbola. Lihat Foto2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya