Ashley Cole Jadi DJ di Los Angeles

Ashley Cole dan Andy Carrrol di Los Angeles
Sumber :
  • @therealac3
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, Ashley Cole, benar-benar menikmati masa liburannya usai musim 2012/13 yang panjang. Di musim ini, Chelsea harus bermain di 69 pertandingan karena mereka mengikuti setidaknya tujuh kompetisi termasuk Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berbeda dengan rekan-rekannya yang memilih untuk berlibur di Eropa seperti Portugal dan Spanyol, Cole memilih untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tak sendiri, striker Liverpool yang dipinjamkan ke West Ham United, Andy Carroll juga terlihat bersama Cole. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir Daily Mail, Cole memamerkan foto bersama Carroll di akun Twitter-nya @therealac3. "Menikmati liburan di LA bersama teman-teman saya dari Geordie (julukan orang Newcastle)." Cole juga mengunggah foto dirinya sedang bermain alat DJ. "DJ Ash in the houseee. memainkan lagu-lagu favoritmu!" tulisnya.


Ashley Cole jadi DJ


Cole belum lama ini menjadi kapten kehormatan Inggris ketika mereka menghadapi Republik Irlandia pada bulan lalu setelah mengantongi 100 caps bersama The Three Lions. Bersama Chelsea, Cole meraih trofi Liga Europa di musim 2012/13 setelah Benfica di final di Amsterdam Arena pada 15 Mei lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya