Balotelli Lamar Kekasih dengan Berlian Rp1,5 Miliar

Kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha
Sumber :
  • Melty.it

VIVAbola - Mario Balotelli segera melepas masa lajang. Bomber AC Milan itu sudah melamar kekasihnya, Fanny Neguesha, dengan cincin berlian bernilai £100 ribu (setara Rp1,5 miliar).

Seperti yang dilansir The Sun, Selasa 11 Juni 2013, Balotelli melamar Neguesha, akhir pekan lalu. Model asal Belgia itu kemudian memamerkan cincin berlian pemberian Balotelli melalui Instagram. "Sudah resmi.... Seperti saya," tulis Neguesha dalam foto tersebut.

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha

Balotelli dan Neguesha mulai menjalin hubungan sejak Desember 2012. Keduanya sempat putus karena pernyataan kontroversial Balotelli.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Ketika itu, Super Mario mengatakan akan membiarkan seluruh pemain Real Madrid meniduri Neguesha jika mampu menyingkirkan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions.

"Balotelli dan Neguesha pernah membicarakan masalah menikah sebelumnya, tapi kali ini mereka serius. Balotelli melamar dan Neguesha menerima dengan senang. Mereka akan liburan dan merencanakan pesta pernikahan," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya di Laga AC Milan VS Barcelona

Balotelli memang benar-benar jatuh cinta kepada Neguesha. Bahkan, mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu rela meninggalkan Raffaella Fico demi menjalin hubungan dengan model 22 tahun itu. Padahal, ketika itu Fico sedang mengandung anak Balotelli.

"Saya bisa menghabiskan seluruh hidup demi bisa bersama wanita seperti dia," ujar Balotelli. (one)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016