Barca Ingin "Curi" Bek Muda Real Madrid

Raphael Varane merayakan gol ke gawang Barcelona di semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Klub Catalan itu dirumorkan tertarik untuk memboyong bek muda asal Prancis, Raphael Varane, dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kabar itu datang dari program televisi
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
TV3, Esport Club , Senin 10 Juni 2013. Televisi yang berbasis di Catalan itu memberitakan bahwa Barcelona sedang menyusun rencana untuk memboyong Varane ke Camp Nou.


Bahkan, juara La Liga 2012/2013 itu siap membayar klausul
buy out
Varane yang dikabarkan mencapai €60 juta (setara Rp785 miliar). Setelah membayar klausul
buy out
, Barcelona tinggal mencapai kesepakatan dengan Varane.


Sport.es
melansir, Varane akan menolak mentah-mentah tawaran Barcelona tersebut. Mantan bek Lens itu ingin membayar kepercayaan Madrid musim ini dengan tetap bermain di Santiago Bernabeu musim depan.


Varane memang sempat menjadi pemain inti Madrid musim ini. Bek 20 tahun itu berhasil menggeser posisi bek veteran asal Portugal, Pepe, untuk berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.


Varane diyakini akan menjadi pemain masa depan Madrid. Bek timnas Prancis itu dibeli dari Lens dengan transfer €10 juta (setara Rp130 miliar) pada Juni 2011.


Barcelona sedang memburu bek tengah untuk memperkuat lini belakang. Selain Varane, dua bek tengah lainnya yang masuk radar Barcelona adalah Thiago Silva (Paris Saint-Germain) dan David Luiz (Chelsea). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya