Chelsea Bikin Jersey Sambut Kedatangan Mourinho

Jersey 'Special 1' Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Jose Mourinho resmi menangani Chelsea sejak 3 Juni 2013. Ini jadi kali kedua Mourinho melatih The Blues. Sebelumnya, manajer asal Portugal ini pernah "berkuasa" di Stamford Bridge pada 2004 hingga 2007.

Untuk merayakan kembalinya The Special One ke Chelsea, pihak Megastore Chelsea atau toko merchandise resmi di London punya cara tersendiri. Dilansir Daily Mail, mereka menyediakan jersey terbaru Chelsea untuk musim 2013-14 dengan nomor punggung 1 dan nama "Special" yang bisa diartikan sebagai "Special 1".

Jersey khusus tersebut dipajang bersama jersey pemain lainnya seperti Juan Mata, John Terry dan Frank Lampard. Megastore Chelsea menjual jersey tersebut dengan harga £62 atau sekitar Rp950 ribu.

Ketika melakukan konferensi pers pada Senin, 10 Juni 2013, Mourinho mendeskripsikan dirinya sebagai pria yang bahagia atau The Happy One.

"Saya pria yang bahagia. Waktu terus berlalu, sepertinya masih beberapa hari yang lalu ketika saya pertama kali datang ke Chelsea," ujarnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dan setelah itu banyak hal yang terjadi di kehidupan saya. Tapi, saya masih pria yang sama. Saya masih memiliki perasaan yang sama untuk sepakbola dan pekerjaan saya. Tapi tentu saja kini saya sudah berbeda," tutur Mourinho. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016