Messi Temani Bocah Berkursi Roda Main Sepakbola

Lionel Messi (kiri) dan Valentino Zegarelli
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Bintang Barcelona dan timnas Argentina itu mengunjungi fans bocah yang lumpuh karena polio di Buenos Aires bernama Valentino Zegarelli. Keduanya bahkan sempat asyik bermain sepakbola.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Zegarelli merupakan salah satu fans setia Messi. Media-media Argentina sebelumnya gencar memberitakan bahwa Zegarelli memiliki impian untuk bermain sepakbola dengan striker 25 tahun tersebut.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Messi pun mewujudkan impian Zegarelli. Seperti dilansir
Sportige
, Messi mengejutkan Zegarelli dengan mendatangi rumahnya di Buenos Aires, Minggu 9 Juni 2013. Momen itu terjadi sebelum keberangkatan timnas Argentina ke Quito untuk menghadapi Ekuador di Pra Piala Dunia 2014, Selasa 11 Juni 2013 waktu setempat.


Zegarelli tampak senang dengan kedatangan Messi. Mantan pemain junior Newell's Old Boys itu kemudian memberi Zegarelli jersey timnas Argentina yang sudah ditandatanganinya.


Terakhir, Messi bermain sepakbola dengan Zegarelli di ruang tamu. Menggunakan bola pantai, Messi dan Zegarelli beberapa kali saling mengumpan balik. Zegarelli tampak lihai mengembalikan umpan Messi menggunakan kursi rodanya.


Ini bukan kali pertama Messi bermain sepakbola dengan bocah berketerbatasan. Pada Januari 2013 lalu, Messi main sepakbola dengan bocah tanpa telapak kaki asal Brasil, Gabriel Munoz. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya