Roberto Carlos Peringatkan Ancelotti yang Ingin Latih Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Nama Carlo Ancelotti terus digadang-gadang akan jadi pelatih Real Madrid musim depan. Legenda Los Blancos, Roberto Carlos, memberikan saran kepada Carletto jika seandainya ia jadi melatih El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Ancelotti adalah pelatih bagus, tapi masalah utama di Madrid adalah adaptasi. Tak ada satu pun yang datang dan langsung meyakinkan sejak hari pertama. Mereka harus adaptasi dengan filosofi klub," kata Carlos seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Football Espana.

Filosofi yang dimaksud Carlos adalah menang, menang dan menang. Ancelotti punya rekor bagus bersama AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain. Namun, tekanan di Madrid lebih besar dari ketiga klub itu.


"Pemain juga harus mengerti soal adaptasi dan saya harap mereka melakukannya tahun ini. Siapa pun pelatih yang datang harus tahu, bahwa bekerja di Madrid tidak mudah."


Selama 19 tahun menjadi pelatih, Ancelotti telah meraih 13 gelar, termasuk gelar scudetto, Premier League dan Ligue 1. Berkat prestasinya itu, Ancelotti pun jadi bidikan utama Madrid sebagai pengganti Jose Mourinho.


"Di Madrid kami harus selalu menang baik itu di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Jika itu tak tercapai, maka akan ada kontroversi dan konflik." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya