Bomber Dortmund Bersikeras Ingin Perkuat Bayern

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola – Minat besar yang ditunjukkan tim papan atas Eropa membuat bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski berharap bisa meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dia bersikeras meninggalkan Signal Iduna Park meski chief-executive Dortmund, Hans-Joachmi Watzke telah berulang kali menegaskan tidak akan menjual sang pemain.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Finalis Liga Champions musim 2012-13 itu harus segera mengambil keputusan, jika tidak ingin Lewandowski pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya menyisakan waktu 12 bulan lagi.

“Saya kira itu bukan keputusan definitif dari petinggi klub. Semua masih bisa berubah,” kata pemain asal Polandia itu sebagaimana dikutip dari Sport24.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munich disebut menjadi peminat serius Lewandowski. Namun, Watzke kembali menegaskan pihaknya akan berusaha sekuat tenaga mencegah kepergian Lewandowski ke Bayern.

“Sudah pasti dia tidak akan ditransfer ke Bayern pada 2013. Ini sudah final. Kesepakatan ini telah dicapai antara kami, sang pemain dan agennya,” sambung  Watzke dikutip dari Bild

Lagipula, Watzke menambahkan, sampai saat ini Bayern belum memberikan tawaran resmi untuk membeli Lewandowski. “Spekulasi ini telah ditutup. Bila Lewandowski ingin pergi ke Bayern, dia bisa melakukannya pada tahun depan.”

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016