RVP: MU Memulai Era Baru di Bawah David Moyes

Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Striker  Timnas Belanda, Robin Van Persie menegaskan Manchester United tengah bersiap memulai era baru di bawah asuhan pelatih baru, David Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Persie merasa  pelatih asal Skotlandia itu mampu memberikan warna baru bagi permainan MU musim depan. Bomber Timnas Belanda itu tidak pernah ragu, Moyes bisa memberikan sentuhan terbaik  sekaligus meneruskan era kejayaan MU saat masih ditangani Sir Alex Ferguson. MU resmi menunjuk Moyes sebagai suksesor Ferguson yang memutuskan pensiun akhir musim lalu.

Dia menjamin, MU tidak memiliki masalah adaptasi dengan pelatih baru. Menurut dia, itu merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh semua awak tim."Ini akan menjadi era baru dan saya melihat ke depan untuk itu," kata Van Persie sebagaimana dikutip MUTV.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mantan pemain Arsenal itu berharap, Moyes bisa menambah pemain baru untuk mengarungi musim  kompetisi 2013-14. Sejauh ini, MU baru mendatangkan pemain baru, Wilfred Zaha dari tim Divisi Championship, Crystal Palace."Semoga kami dapat menambah pemain lagi. Mungkin, ada juga yang pergi dari tim ini. Tidak ada yang tahu soal itu," ujar dia.

Bila nantinya tidak ada perubahan dalam komposisi pemain, Van Persie menegaskan MU akan tetap tampil kompetitif. Dia bertekad mengantarkan MU meraih deretan gelar yang telah dicanangkan.

"Setiap pemain di tim ini tahu, standar tim ini dan tujuan utama kami. Mempertahankan gelar Premier League dan kemudian meraih satu atau dua trofi lagi," ujar Van Persie menambahkan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016