Jelang Nikah, Walcott Malah Dikelilingi Wanita Berbikini

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyerang Arsenal, Theo Walcott, segera menikah dengan kekasih masa kecilnya, Melanie Slade. Untuk menikmati masa-masa terakhirnya sebagai bujangan, Walcott memilih bepergian ke Las Vegas bersama rekan setimnya, Kieran Gibbs.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di Las Vegas, Walcott mengadakan pesta bujangan dengan beberapa teman dekat. Tak hanya itu, statusnya sebagai pesepakbola dunia membuat beberapa wanita mendekatinya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir
The Sun
, Walcott dikelilingi enam wanita seksi berbikini di hotel tempat mereka menginap. Dia bahkan mentraktir mereka minuman sampanye sambil bersantai di pinggir kolam renang hotel.


Ada kejadian lucu ketika Walcott mau memesan minuman keras,  wajah Walcott yang memang terlihat masih sangat muda  membuat bartender curiga. Walcott dan Gibbs pun sempat ditanyakan mengenai kartu pengenal mereka. Maklum di AS batas usia untuk bisa meminum minuman keras adalah 21 tahun, Walcott sendiri berusia 24 tahun.


Walcott dan Melanie sudah bersama sejak 2004. Ketika itu keduanya bertemu di pusat perbelanjaan WestQuay di Southampton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya