Pijatan Mesra Tunangan Seksi, Lengkapi Liburan Boateng

Kevin Prince Boateng saat liburan di Spanyol
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Setelah melewati ketatnya musim kompetisi 2012-13, gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng memilih untuk menghabiskan masa jeda dengan bersantai bersama tunangannya, Melissa Satta. Keduanya berlibur ke sebuah pantai eksotik di Formentera, Spanyol.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dilansir
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Dailymail.co.uk , dalam liburan kali ini, Boateng menyewa sebuah kapal pesiar mewah. Selain ditemani, Satta, mantan pemain Portsmouth tersebut juga mengajak rekan satu timnya di AC Milan, Nigel de Jong yang datang bersama istri dan anak perempuannya. 


Boateng tampak menikmati liburannya. Dengan mengenakan celana pendek bewarna merah, Boateng mempertontonkan parade tato yang menghiasi tubuhnya saat berjemur di bawah sinar matahari. Penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut kian gagah dengan tambahan asesoris kaca mata hitam yang dikenakannya.


Satta juga tidak mau kalah. Presenter cantik ini juga pamer kemolekan tubuhnya dengan bikini model
two pieces
berwarna biru. Rambutnya yang panjang diberi ikat kepala agar tidak terbang ditiup angin.


Keduanya pun tampak mesra. Satta yang sehari-hari berprofesi sebagai presenter televisi itu terlihat mengoleskan sejenis minyak ke tubuh pasangannya. Dengan pijatan-pijatan lembut, Satta sepertinya sedang berusaha memanjakan pria yang telah dipacarinya sejak 2011 itu.


Sementara itu, Nigel De Jong bergabung dengan istri dan anak perempuannya. Ketiganya berjemur di sisi lain kapal. Mengenakan kaos tanpa lengan, pemain asal Belanda itu pamer 'tato'. Sedangkan istrinya tak kalah hot dengan bikini
two pieces
yang dikenakannya.


Boateng dan Satta resmi bertunangan pada pertengahan Juli 2012. Pertunangan tersebut berlangsung hanya sebulan setelah Boateng resmi menceraikan istrinya yang telah memberikannya satu orang anak. Dalam acara yang digelar Miami tersebut, Boateng memberikan Satta sebuah cincin berlian karya Damiani yang bernilai juataan dolar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya