Puyol Umbar Foto Mesra dengan Model Pakaian Dalam

Kekasih Carles Puyol, Vanessa Lorenzo
Sumber :
  • cotilleando.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kapten Barcelona, Carles Puyol, akhirnya mengungkap identitas sang kekasih. Melalui Instagram, bek 35 tahun itu mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, Vanessa Lorenzo.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rumor hubungan Puyol dengan Vanessa sudah muncul sejak Februari 2013. Namun, dalam beberapa kali kesempatan, bek timnas Spanyol itu selalu membantah kabar kedekatannya dengan Vanessa. Padahal, Puyol beberapa kali tertangkap kamera jalan-jalan bersama model 36 tahun tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Carles Puyol (kiri) dan Vanessa Lorenzo


Kini,
Marca
melansir untuk kali pertama Puyol mengunggah foto mesranya bersama Vanessa. Dalam foto yang diambil di dalam pesawat tersebut, Vanessa terlihat merangkul mesra Puyol. Foto tersebut menjadi pertanda bahwa Puyol siap menjalin hubungan serius dengan Vanessa.


Vanessa merupakan salah satu model papan atas Spanyol. Memulai karier model saat masih 10 tahun, Vanessa kemudian melanjutkan kariernya di Paris saat 17 tahun. Setelah tiga tahun tinggal di Paris, model kelahiran Barcelona itu pindah ke New York.


Kekasih Carles Puyol, Vanessa Lorenzo


Vanessa pernah muncul di majalah Vogue, ELLE, Cosmopolitan, Glamour, dan Sports Illustrated Swimsuit Edition. Vanessa merupakan salah satu ikon produk Pepe Jeans, Ralph Lauren, Escada, Giorgio Armani, L'Oreal, Yves Saint Laurent, Gap, Laura Biagiotti dan Victoria's Secret.


Vanessa bukan model pertama yang dikencani Puyol. Pada September 2009, Puyol pernah menjalin hubungan dengan model bernama Malena Costa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya