El Shaarawy Tolak Tawaran ManCity

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
LIVE MATCH: Susunan Pemain AS Roma Vs Fiorentina
- Striker belia AC Milan, Stephan El Shaarawy, menolak tawaran untuk bergabung ke Manchester City. Shaarawy menegaskan ingin tetap bersama I Rossoneri di musim depan.

Dua Gol Shaarawy Bantu Roma Gusur Fiorentina

Pemain berusia 20 tahun tersebut punya alasan kuat untuk bertahan di Milan. Shaarawy mengaku betah bersama klub asal kota mode Italia tersebut.
Luciano Spalletti Sebut AS Roma Pantas Menang


"Saya akan tetap bersama AC Milan. Saya merasa betah karena hubungan yang baik dengan semua elemen di dalam tim, baik dari pengurus klub, pelatih, dan rekan-rekan satu tim," kata Shaarawy ketika dilansir The Sun.


Selain merasa nyaman, Shaarawy juga memiliki hutang budi kepada Milan. "Karena Milan, saya bisa masuk ke dalam skuad timnas Italia," ungkap Shaarawy.


Sebenarnya ManCity siap menggelontorkan dana sebesar £30 juta atau senilai Rp 457 miliar untuk memboyong Shaarawy ke Etihad Stadium. Itu adalah angka yang tinggi bagi pemain muda seperti Shaarawy. Mengetahui hal ini, Shaarawy merasa sangat tersanjung dan menolak ajakan ManCity dengan halus.


"Saya merasa tersanjung dengan penawaran dari ManCity. Tapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan," ucap pemain keturunan Mesir ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya