Monaco Goda Ronaldo dengan Gaji Tinggi

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Klub asal Perancis, AS Monaco, digosipkan sedang berupaya untuk bisa menggaet Cristiano Ronaldo. Bahkan kabarnya manajemen Monaco siap memberikan gaji lebih tinggi dari yang diberikan Real Madrid kepada sang mega bintang.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rumor yang berkembang dari
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Marca , manajemen Monaco siap menggaji Ronaldo di kisaran angka €23 juta atau sekitar Rp298 miliar per musim. Sebagai perbandingan, pemain asal Portugal ini mendapatkan gaji sebesar €14 juta (Rp181 miliar) selama satu musim di Madrid.


Tidak jelas berapa uang yang sudah disiapkan oleh Monaco demi mendatangkan Ronaldo. Namun, manajemen Red and Whites disebut-sebut siap melipatgandakan harga transfer Ronaldo.


Pemilik Monaco yang juga milyarder asal Rusia, Dmitry Rybolovlev mengaku tertarik untuk mendatangkan CR7 untuk mengangkat performa dan nilai jual timnya di musim depan. Bahkan kabarnya agen Ronaldo, Jorge Mendes telah menerima proposal penawaran dari Monaco.


Masa depan Ronaldo di Madrid memang masih misteri sampai saat ini. Sang pemain belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Los Blancos. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah menegaskan pihaknya tidak akan menjual pemain berusia 28 tahun tersebut ke klub mana pun. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya