Modric Siap Kecewakan Mourinho

Pemain Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Luka Modric mengaku tersanjung dengan rumor Jose Mourinho akan ikut memboyongnya ke Chelsea. Namun, gelandang mungil Kroasia ini tampaknya akan mengecewakan Mourinho karena mengaku tak ingin meninggalkan Real Madrid.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas. Selama di Santiago Bernabeu, Modric belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Namun bukan rahasia lagi jika Modric menjadi pemain favorit Mourinho.

"Saya tidak pernah berpikir ada kemungkinan saya akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Tapi memang ada beberapa ketertarikan dari beberapa klub lain," kata Modric kepada The Sun.

"Setiap anak yang bermain sepakbola selalu memimpikan bermain untuk Real Madrid. Dan itu sama dengan saya. Tentu saya sedih ketika Mourinho pergi. Dia yang mendatangkan saya ke Madrid. Dia pelatih fantastis dan saya merasa terhormat bekerja bersama dia," ujar Modric.

Modric sendiri sangat yakin jika Mourinho akan meraih sukses di Chelsea. Dan itu dianggapnya sangat wajar mengingat sosok Mourinho sangat didambakan publik Stamford Bridge.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016