"Curriculum Vitae Ancelotti Mendukung Latih Madrid"

Sergio Ramos (kiri), Fabio Cannavaro, Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro mendukung rencana bekas klubnya Real Madrid mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai entrenador anyar. Cannavaro menilai pelatih Paris Saint-Germain ini punya segalanya melatih tim sebesar Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid menjadikan Ancelotti sebagai buruan utamanya sebagai penerus Jose Mourinho yang memutuskan kembali ke Chelsea. Dukungan kepada Madrid untuk mendatangkan Ancelotti datang dari beberapa legenda klub termasuk Cannavaro.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ancelotti seorang pelatih dengan banyak pengalaman. Dia memenangkan Champions League selama bersama Milan dan memainkan sepakbola bagus," kata Cannavaro kepada AS.


"Dia juga memenangkan beberapa trofi di Inggris dan terakhir memenangkan liga di Prancis bersama Paris Saint-Germain. Ancelotti punya CV (Curriculum Vitae) bagus dan akan melakukan kerja bagus di Real Madrid," lanjut pemain yang pernah membela Madrid dari 2006-2009 ini.


Namun, usaha Real Madrid ini masih terganjal dengan ambisi PSG untuk tetap mempertahankan pelatih 54 tahun ini. Maklum, Carletto saat ini dianggap sebagai pahlawan publik Parc des Princes setelah sukses mempersembahkan trofi Ligue 1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya