Putri Legenda Liverpool Bugil Demi Rp45 Ribu Per Menit

Tahli Grobbelaar
Sumber :
  • Twitter / @Tahligrobs
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Putri legenda kiper Liverpool Bruce Grobbelaar, Tahli, membuat sensasi di dunia maya. Tahli memasang tarif £3 atau setara Rp45 ribu per menit untuk melakukan striptease di dunia maya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Adalah
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
The Sun yang membongkar kegiatan Tahli di dunia maya. Wanita 28 tahun itu mempromosikan striptease menggunakan nama "UK Webcam Babes". Akhir pekan lalu, seorang wartawan investigasi
The Sun
berhasil mendapatkan alamat surat elektronik Tahli.


Tahli dan Bruce Grobbelaar


Setelah berbalas surat elektronik, Tahli bersama satu temannya setuju untuk memberi "hiburan" kepada wartawan
The Sun
tersebut. Tahli memasang tarif Rp45 ribu per menit.


"Menyenangkan, seksi dan gadis nakal di webcam untuk Anda. Saya senang bermain dengan wanita dan laki-laki, berusaha menyenangkan orang lain dan mencoba hal-hal baru," ujar Tahli dalam promosinya lewat surat elektronik.


Wartawan
The Sun
baru menyadari bahwa Tahli putri dari Grobbelaar setelah mengatakan, "Ayah saya terkenal. Dia bermain untuk Liverpool selama 13 tahun."


Tahli dan Bruce Grobbelaar


Dalam aksi striptease di dunia maya, Tahli menggunakan lingerie berwarna ungu. Sedangkan temannya menggunakan lingerie berwarna pink. Tahli mengaku memerlukan uang untuk membangun perusahaan sepatu.


Grobbelaar sendiri bermain untuk Liverpool mulai 1981 hingga 1994. Selama di Anfield, Grobbelaar mempersembahkan enam gelar Liga Inggris, satu trofi European Cup dan tiga Piala FA. Pada 1994, Grobbelaar dinyatakan bangkrut setelah tersandung kasus pengaturan skor.


Grobbelaar saat ini tinggal di Newfoundland, Kanada. Juru bicara mantan kiper timnas Zimbabwe itu enggan mengomentari pemberitaan
The Sun
. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya