Joe Hart Umbar Kemesraan dengan Kekasih di Pantai Meksiko

Joe Hart bersama kekasihnya, Kimberley Crew
Sumber :
  • daily mail
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Libur musim panas selalu dimanfaatkan oleh para pesepakbola untuk bertamasya ke berbagai tempat eksotis di sejumlah belahan dunia. Tidak terkecuali kiper Manchester City, Joe Hart, yang menggandeng kekasihnya, Kimberly Crew, untuk menikmati suasana pantai Meksiko.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Daily Mail, meski di bawah terik sinar Matahari, tidak menyurutkan keduanya menghabiskan sepanjang waktu bermain-main di hamparan pasir putih pantai Cabo, Meksiko. Mereka sesekali bergandengan tangan saat berjalan menyusuri pantai.


Joe Hart dan Crew tampak serasi menggunakan pakaian berwarna sama, merah. Namun, Joe Hart tetap menunjukkan loyalitasnya untuk City dengan mengenakan topi warna biru (warna khas City). Sementara itu, Crew mengenakan topi renda putih.


Dalam sebuah kesempatan,
Daily Mail
sempat mengabadikan Joe Hart sedang mengoleskan
lotion
ke punggung kekasihnya yang lebih tua empat tahun itu untuk menghindari kulitnya "terbakar" teriknya sinar Matahari.


Meski telah menjadi bintang sepakbola terkenal dan memiliki harta berlimpah, Joe Hart dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Dalam sebuah wawancara dengan
Mail Sport
, dia mengungkapkan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.


"Saya menjaga untuk tetap hidup normal. Saya pesepakbola, tapi itu tidak membuat saya istimewa. Saya memiliki teman baik sejak sekolah dan hingga saat ini masih kerap bertemu. Saya tidak melihat alasan mengapa saya harus berbeda dengan orang lain," ujarnya.


"Menjadi pesepakbola tidak selalu seperti yang dibayangkan orang-orang. Saya tetap bergaul dengan teman yang sama dan mengunjungi tempat-tempat yang sama. Fans kerap menyapa saya dengan sopan dan saya membalasnya pula dengan sopan," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya