Kerap Berulah di Twitter, Prandelli akan Tegur Balotelli

Mario Balotelli Dihibur Pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia
- Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli menyatakan akan memanggil secara khusus striker andalannya, Mario Balotelli. Pemanggilan terkait sikap Balotelli yang kerap berulah di jejaring sosial,
twitter
Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli
.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Striker berusia 22 tahun itu menggunakan
twitter
untuk menyerang balik para pengkritik yang mengecam dirinya setelah mendapat kartu merah kala Italia ditahan imbang Republik Ceko beberapa hari lalu. Tapo Balotelli kemudian segera mengucapkan permintaan maaf.


Sebelumnya, mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu juga terlibat "adu mulut"dengan sprinter peraih medali emas Olimpiade, Usain Bolt awal pekan ini lewat twitter. Hal inilah yang membuat Prandelli coba meminta Balotelli lebih bersikap bijak.


"Penggunaan twitter Balotelli? Dalam beberapa hari mendatang kami akan membicarakan hal ini. Tapi, jujur saya suka dengan pesan kedua (permintaan maaf di twitter) Balotelli," kata Prandelli seperti dilansir
Soccerway
.


Prandelli tidak memungkiri Balotelli kerap menjadi obyek provokasi, baik dari pemain lawan maupun para suporter. Hal itu tidak terlepas dari sikap temperamental Balotelli. Dan Prandelli berharap Balotelli lebih bijak dalam menanggapi kritik yang ada.


"Dia harus mengerti akan selalu menjadi objek provokasi, seperti semua pemain hebat lain. Dia harus belajar mengatasi itu. Kalau tidak, ia akan selalu mudah terprovokasi. Dia tentu saja salah satu pemain penting kami, tetapi dia juga harus bersikap lebih baik," katanya.


"Dalam hal pemberitaan, Balotelli berbeda dengan pemain lain. Kami memiliki pemain juara seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo, tapi dia yang mendapat perhatian lebih besar. Terlepas dari warna kulitnya, dia mudah dikenali oleh masyarakat," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya