Pilih Tim Anda
Daftar

Rencana Transfer Real Madrid Musim Ini

Perubahan besar akan terjadi. Baik pemain yang datang maupun keluar.
Minggu, 9 Juni 2013, 17:53 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Real Madrid saat merayakan kemenangan (REUTERS/Felix Ordonez )
VIVAbola - Perubahan bakal terjadi di Real Madrid. Usai menjalani musim 2012-13 dengan buruk, Jose Mourinho pun mundur dari kursi pelatih Los Blancos. Raksasa Spanyol itu pun berambisi memperkuat skuat.

Proyek besar akan dibuat Presiden Madrid, Florentino Perez, yang mengincar Carlo Ancelotti untuk menjadi peracik strategi pasukan Santiago Bernabeu.

Gelontoran dana transfer juga siap dicairkan. Sejumlah nama menyeruak ke permukaan. Ini sejumlah nama yang berpotensi merapat ke Madrid, menurut VIVAbola:

Masuk:
Dani Carvajal (Resmi dari Bayer Leverkusen)

Madrid butuh seorang bek kanan untuk bersaing dengan Alvaro Arbeloa, sejak Sergio Ramos digeser ke tengah. Nama Carvajal, bek kanan terbaik Bundesliga musim lalu, pun dinilai cocok.

Selain mantan akademi Madrid, pemain 21 tahun itu juga tidak terlalu mahal. Carvajal dibeli kembali dengan harga €6,5 juta.

Gareth Bale
Target utama Madrid musim ini. Perez melihat Bale sebagai investasi yang bagus. Hubungan Tottenham dengan Los Blancos pun cukup akrab, setelah transfer Luka Modric. Namun, Spurs kabarnya enggan melepas winger lincah itu. Perundingan alot tampaknya bakal terjadi sepanjang musim panas.

Luis Suarez
Madrid langsung bersiap saat Suarez menegaskan dirinya sudah tidak betah menghadapi perlakuan media Inggris. Sisi penyerang kreatif memang tampak hilang dari skuat asuhan Jose Mourinho selama ini.

Isco
Gelandang dengan visi kreatif ingin didapatkan Madrid. Pola serangan balik cepat ala Mourinho akan coba dihilangkan. Nama Isco pun tampak cocok. Kontrol bola ciamik dan umpan akurat menjadi kelebihan gelandang Malaga tersebut. Tapi, Madrid menghadapi Manchester City sebagai pesaing.

Marquinhos
Sukses dengan Raphael Varane membuat Madrid kembali mengincar "darah muda" untuk memperkuat skuatnya. Bek tengah Roma asal Brasil, Marquinhos, jadi incaran. Meski baru mencicipi Eropa satu musim, mantan pemain Corinthians itu sudah menarik perhatian Madrid, PSG, dan Barcelona.

Keluar:
Ricardo Carvalho (Resmi ke Monaco)

Kontrak Carvalho habis akhir musim ini. Meski sudah menginjak usia 35 tahun, bek asal Portugal itu masih ingin bermain di liga tertinggi Eropa. Kembalinya Monaco ke Ligue 1 membuka kesempatan tersebut.

Fabio Coentrao
Full-back asal Portugal ini juga tampaknya akan merapat ke Monaco. Coentrao sempat menyatakan dirinya seperti tidak diinginkan oleh Madrid selama ini. Pintu keluar tampaknya menjadi pilihannya.

Angel Di Maria
Kecepatan Di Maria membuat sejumlah klub ngiler. Monaco, Manchester City, dan PSG siap memberikan gelontoran dana untuk transfer pemain Argentina itu. Namun, Di Maria kabarnya masih ingin bertahan di Madrid.

Gonzalo Higuain
Tujuh musim penuh sukses di Bernabeu tampaknya sudah cukup bagi pemain berjuluk El Pipita ini. Higuain mengatakan dia ingin mencari udara baru. Juventus dikabarkan sedikit lagi mendapatkan jasanya, tapi disaingi oleh Arsenal. Namun, Madrid menyatakan belum ada tawaran resmi apa pun.

Pepe

Satu lagi pemain Portugal yang berpotensi meninggalkan Madrid. Pepe kerap menjadi pilihan kedua setelah promosinya Varane. Tapi, sekarang Madrid yang tampak belum rela kehilangan bek kontroversial itu. Sosoknya dinilai masih dibutuhkan bek-bek muda Los Merengues. (art)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id