CR7 Tegaskan Masih Betah di Real Madrid

Cristiano Ronaldo saat membela Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia

VIVAbola - Di tengah spekulasi yang berkembang soal masa depannya, Cristiano Ronaldo menegaskan dia masih betah bersama Real Madrid. Bahkan, CR7 menginginkan perpanjangan kontrak.

Kontrak pria Portugal bersama Madrid akan habis pada akhir musim 2015 dan disebut-sebut bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Paris Saint-Germain atau Manchester United disebut-sebut bisa mendapatkan jasa Ronaldo.

Apalagi, pertengahan musim lalu ia sempat menyatakan tidak bahagia di Madrid. Spekulasi pun berkembang liar. Hijrahnya Jose Mourinho ke Chelsea ikut menambah panjang berita transfer Ronaldo.

Namun, pemain 28 tahun itu sangat yakin akan menandatangani kontrak baru tidak lama lagi. Masa depan Ronaldo tampaknya masih bersama Los Merengues.

"Saya tahu kami akan segera mencapai kesepakatan. Saya merasa sangat baik. Saya tenang dan tidak terlalu khawatir soal itu," ujar Ronaldo pada Reuters, usai kemenangan 1-0 Portugal atas Rusia hari Jumat.

Pemain terbaik dunia dunia 2008 itu bergabung dengan Madrid pada musim 2009-10 dari Manchester United. Transfer CR7 masih menjadi yang termahal sepanjang sejarah, mencapai 80 juta.

Tapi harga itu nampaknya pantas. Pasalnya, kekasih model Rusia Irina Shayk itu sudah menyumbangkan 201 gol dalam 199 laga berkostum Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016