Bendtner Mencari Klub Baru

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Musim 2012/13 merupakan masa terburuk bagi striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Kini sang pemain berharap dapat menemukan klub baru yang tepat.

Dipinjamkan ke Juventus selama satu musim, Bendtner justru gagal bersinar di kompetisi Serie A. Dari seluruh pertandingan yang dijalani oleh klub asal kota Turin tersebut di semua ajang, pemain asal Denmark ini hanya diturunkan di sembilan laga saja. Selain itu, Bendtner juga tidak mampu mencetak satu gol pun bersama Juve.

Selama bergabung bersama pasukan Antonio Conte, Bendtner selalu memiliki masalah dengan kebugaran. Pria berusia 25 tahun ini juga dilanda cedera yang berkepanjangan. Inilah penyebab utama dari redupnya sinar Bendtner bersama Juve musim lalu.

"Musim yang buruk bersama Juve. Masalah cedera dan kebugaran fisik menjadi sebab utama saya gagal tampil bagus di sepanjang musim bersama Juve," kata Bendtner kepada Tuttosport.

Saat ini dikabarkan ada tiga klub yang sedang berbicara dengan Arsenal terkait Bendtner. Menanggapi situasi ini, Bendtner berharap akan menemukan klub yang tepat.

"Sesuai kesepakatan ini akan jadi transfer yang permanen. Saya berharap bisa bergabung ke klub yang tepat untuk bisa kembali ke performa terbaik," harap Bendtner.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016