Ingin Jersey Sneijder, Wanggai Minta Bantuan Maitimo

Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tidak hanya Sergio Van Dijk, Victor Igbonefo dan Raphael Maitimo saja yang mendapat jersey para pemain Belanda usai laga Indonesia melawan Belanda Jumat malam kemarin. Immanuel Wanggai juga mendapat jersey dari salah satu bintang Belanda, yaitu Wesley Sneijder.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pemain Persipura tersebut mendapatkan jersey Sneijder dengan dibantu rekan setimnya di timnas, Maitimo yang merupakan pemain naturalisasi asal Belanda. Ada satu alasan mengapa Wanggai sangat bernafsu mendapatkan jersey Sneijder.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya sempat bilang kepada Maitimo agar bisa mendapatkan kostum Sneijder karena saya Interisti. Memang Sneijder sekarang sudah tidak lagi bermain di Inter. Namun dia pernah bermain di sana," ujar Manu saat ditemui di Hotel JW Marriot.


Wanggai sendiri sempat ragu akan mendapatkan jersey-nya dari mantan pemain Real Madrid itu."Tapi kemudian setelah pertandingan, Sneijder memberikan saya kostumnya saat memasuki ruang ganti," cerita pemain 25 tahun itu sumringah.


Pemain yang akrab disapa Manu ini juga menyatakan kesempatan langka bisa mendapatkan jersey dari pemain Belanda."Tentu saya akan bingkai besar di rumah," seru Wanggai bangga.


Dalam kesempatan itu, Wanggai tidak lupa menyampaikan komitmennya untuk fokus memberikan gelar juara ISL kepada Persipura."Setelah membela timnas, saya bertekad memberikan gelar buat Persipura di ISL musim ini," kata Wanggai singkat. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya