Napoli Tolak £40 Juta Plus Pemain Chelsea untuk Cavani

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Napoli benar-benar ingin penyerang andalannya Edinson Cavani dihargai setinggi langit oleh klub lain. Bayangkan saja, baru-baru ini mereka telah menolak tawaran menggiurkan sebesar £40 juta atau Rp611miliar plus servis kiper Thibaut Courtois untuk memboyong pemain asal Uruguay tersebut.

Dilaporkan Daily Mail, Sabtu 8 Juni 2013, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menampik langsung tawaran Chelsea itu. Dia menyatakan hanya mau melepas Cavani jika ada yang berani menyodorkan dana tunai £53 juta.

Meskipun telah ditolak, rupanya Chesea tak putus asa mengejar Cavani. Menurut sumber, kedua kubu akan kembali menggelar pembicaraan soal rencana transfer striker asal Uruguay itu pada akhir pekan ini.

Ada indikasi The Blues bersiap untuk memasukkan nama Fernando Torres dalam klausul tawaran untuk Cavani. Bomber asal Spanyol tersebut dinilai tidak masuk dalam rencana tim pelatih baru Jose Mourinho.

Diketahui, selain membidik Cavani, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga terus melakukan negosiasi dengan tiga pemain top yakni Hulk, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hanya saja sampai saat ini pembicaraan belum ada yang menemukan titik terang. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016