Presiden Klub Italia Tendang Wartawan

Presiden Genoa, Enrico Preziosi
Sumber :
  • genoacfc
VIVAbola
8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini
- Merasa kesal karena dibuntuti oleh sejumlah wartawan, salah satu presiden klub Italia mengamuk dan menendang salah satu wartawan sebelum menghancurkan kamera wartawan tersebut.

Milan Menang, Mihajlovic Malah Kecam Balotelli

Diketahui presiden tersebut adalah Presiden klub Genoa, Enrico Preziosi. Rupanya Preziosi kesal karena sejumlah wartawan terus menanyainya mengenai rumor penjualan Genoa. Awalnya Preziosi terlihat santai, tapi lama-kelamaan dia kesal dan kemudian menghampiri salah satu wartawan yang membuntutinya.
Sepakan Spektakuler Honda Warnai Kemenangan Milan


Wartawan yang tidak diketahui namanya tersebut sempat mempertahankan kamera sebelum pasrah melihat Preziosi membanting kameranya hingga hancur.


Berbicara kepada
TGCom
, sang presiden mengakui perbuatannya meski dia dengan tegas mengatakan akan melakukan hal yang sama jika para jurnalis kembali membuntutinya.


"Saya memang merebut kamera dengan cara yang salah. Saya sudah meminta maaf dan mengatakan kepadanya akan ganti rugi kameranya yang rusak. Bagaimanapun juga, tidak benar mengikuti orang secara diam-diam. Reaksi saya mungkin mendapat kecaman, tapi kekerasan yang saya terima lebih parah," papar Preziosi.


Di musim ini Genoa tampil terseok-seok. Mereka nyaris saja terdegradasi ke Serie B dengan menempati posisi 17 atau satu posisi diatas zona degradasi dengan raihan 38 poin dari 38 laga. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya