Lawan Belanda, Jacksen Tak Ingin Timnas Kebobolan 3 Gol

Jumpa Pers Timnas Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago menargetkan Indonesia tidak kebobolan tiga gol saat menghadapi Timnas Belanda dalam pertandingan persahabatan, Jumat 7 Juni 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Jacksen menyatakan, semua pemain akan mengerahkan kemampuan terbaik saat menghadapi Die Oranje. Sadar kekuatan Belanda masih jauh di atas Indonesia, pelatih berkebangsaan Brasil itu berjanji akan memberikan permainan menghibur bagi penonton.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


“Saya sudah siap berikan yang terbaik untuk memberikan tontonan terbaik buat masyarakat. Semoga rencana yang telah kami rencanakan bisa berjalan dengan baik. Kami berharap tidak kebobolan tiga gol (atau lebih),” kata Jacksen.


“Dan diskusi diskusi dengan mereka sangat bermanfaat. Kami bukan menghadapi lawan dari Asia, tetapi dari Eropa yang kemampuannya di atas Indonesia,” ujar pria yang juga pelatih Persipura Jayapura itu.


Mengenai pemain yang bakal diturunkan, Jacksen mengatakan 21 pemain yang dipanggil memiliki kesempatan untuk merasakan atmosefer pertandingan. Menurutnya, tidak ada pemain yang kecewa.


“Tidak ada pencoretan pemain. Jadi tidak ada yang perlu kecewa. Pemain cadangan juga boleh duduk di bench pemain dan mereka memiliki peluang yang sama untuk tampil menghadapi Belanda.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya