Lewandowski Ingin Segera Tinggalkan Dortmund

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski tampak tak sabar ingin segera mencoba petualangan baru dengan klub baru. Striker timnas Polandia ini juga berharap Dortmund tak akan menghalangi kepergiannya.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lewandowski saat ini menjadi incaran klub-klub elit Eropa setelah tampil mengagumkan bersama Dortmund di pentas Champions League. Dortmund berhasil diantarkannya ke partai puncak sebelum dikalahkan sang rival Bayern Munich.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Namun Dortmund tampaknya masih terlalu berat untuk melepas bintangnya ini. Terlebih, jika sang pemain harus bergabung dengan Bayern Munich yang sebelumnya juga sukses 'mencuri' Mario Goetze dari Dortmund.


"Saya berharap bahwa segalanya akan selesai dan saya dapat pergi ke klub impian saya musim panas ini," kata Lewandowski kepada Bild.


"Dortmund sebuah klub fantastis yang akan selalu mendapat tempat spesial dalam hati saya. Tapi bagaimanapun saya ingin mencari tantangan baru untuk masa depan saya," lanjutnya.


Kontrak Lewandowski di Signal Iduna Park hingga Juni 2014. Dengan terbatasnya waktu itu, maka Dortmund berpeluang melepasnya demi menjaga harga sang pemain untuk tetap tinggi.


Selain Dortmund, Lewandowski kabarnya juga masuk dalam daftar belanja Manchester United, Real Madrid dan Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya