Mourinho Beberkan Sikap 'Sok Tahu' Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Jose Mourinho blak-blakan mengenai Cristiano Ronaldo. Mourinho tak membantah jika mantan pemainnya di Real Madrid itu merupakan pemain hebat. Namun, Mourinho juga menganggap CR7 pemain yang 'sok tahu'.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Awalnya Chelsea berencana menduetkan Ronaldo dengan Mourinho di Stamford Bridge. Klub London Barat ini bahkan siap bersaing dengan Manchester United yang juga berambisi memulangkan mantan bintangnya itu.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Namun, The Blues tampaknya akan mundur dalam perburuan Ronaldo. Selain harga yang dipastikan akan tinggi, Mourinho tampaknya kurang senang dengan sikap 'sok tahu' winger lincah timnas Portugal ini.


"Saya pikir kami telah menemukan sebuah taktik yang dapat membantu dia tampil lebih sempurna di lapangan. Satu-satunya masalah yang dimiliki pelatih adalah saat memberikan kritikan untuk meningkatkan performanya," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Dia tidak menerima (kritikan) itu dengan baik. Mungkin karena dia merasa tahu segalanya dan itu alasan pelatih tidak dapat membantu dia menjadi lebih baik," lanjut Mourinho.


Namun, Mourinho tetap mengakui jika Ronaldo merupakan pemain ambisius dan siap memberikan segalanya bagi tim. Karena alasan itu pula Mourinho selalu memainkan CR7 selama tiga tahun rezimnya di Real Madrid.


Saat disinggung mengenai perseteruannya dengan Pepe, manajer kontroversial ini punya jawaban. "Itu sebuah pertanyaan bagus buat dia, bukan untuk saya. Satu hal yang dapat saya katakan dia pernah berniat meninggalkan klub dan saya membawanya kembali," terang Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya