Ribery Anggap Robben Tidak Lagi Pemain Individual

Timnas Belanda Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Penampilan Arjen Robben di musim 2012/13 mendapat pujian dari rekan setimnya di Bayern Munich, Franck Ribery. Menurutnya Robben sudah jauh berubah dibandingkan musim lalu.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Robben dan Ribery berperan besar dalam sukses Die Roten di musim ini. Bayern untuk pertama kalinya dalam sejarah meraih treble winners dengan mendapatkan gelar Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Padahal di musim lalu keduanya sempat bertengkar saat laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Meski sukses ke final, FC Hollywood kalah dari Chelsea lewat adu penalti. Namun kini semuanya sudah berubah. Bayern tampil lebih kompak dibanding musim lalu.


"Kami sudah berbincang satu sama lain, dan saya mengatakan kepadanya jika tak penting siapa yang mencetak gol. Bayern bukanlah Ribery FC atau FC Robben," papar Ribery dilansir
Bild
.


"Robben juga sudah mengubah gaya permainannya dan dia sekarang sudah bermain untuk tim dan tidak lagi individual."


Usai bermain di final DFB Pokal, Robben langsung bergabung dengan tim nasional Belanda untuk bermain di laga persahabatan. Saat ini dia berada di Indonesia untuk menghadapi skuad Garuda pada 7 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Setelah menghadapi indonesia, Die Oranje akan menghadapi China pada 11 Juni.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya