Menyangka Robben, Luna Maya Malah 'Gandeng' Van Persie

Luna Maya Sambut Tim Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Artis cantik Luna Maya menceritakan pengalaman uniknya menyambut kedatangan timnas Belanda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2013. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku sempat kesulitan membedakan Arjen Robben dan Robin van Persie.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Bersama rekannya, Raffi Ahmad, Luna memang didapuk menyambut langsung kedatangan timnas Belanda di bandara, pagi tadi. Keduanya lalu menunggu para pemain dan ofisial Tim Oranye di landasan pacu Halim Perdanakusuma. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Saat rombongan tim Oranye turun dari pesawat, Luna langsung mengalungkan bunga ke leher pelatih Louis van Gaal. Setelah itu, para pemain dan ofisial  melanjutkan perjalanannya menuju ruang tunggu bandara.


Kesempatan ini pun coba dimanfaatkan Luna untuk berfoto dengan pemain idolanya, Arjen Robben. Namun belakangan wanita kelahiran Denpasar, Bali itu menyadari bahwa sosok yang "digandengnya" bukanlah Robben, melainkan Robin van Persie. "Sempat bingung membedakan keduanya," kata Luna saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, siang tadi.


"Saya sempat melihat mereka bermain, tapi saya lebih suka Robben. Karena itu saya langsung mencari di mana Robben. Tapi ternyata saat berfoto, saya salah orang. Saya malah berfoto dengan van Persie, bukan Robben. Untungnya Raffi (Ahmad) mengingatkan saya," kata Luna.


Tak hanya dengan Robben dan van Persie, Luna juga sempat berfoto dengan beberapa pemain Belanda lainnya, seperti Wesley Sneijder dan Ron Vlaar. Sebagian foto-foto itu bahkan telah diunggah ke Istagram.


Luna sendiri senang menyambut kedatangan timnas Belanda. Menurut model bertubuh tinggi semampai itu, peristiwa ini merupakan momen langka dan jarang terjadi di dalam hidupnya.


Kedatangan timnas Belanda telah menarik antusias masyarakat. Sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi, ratusan suporter sudah memadati pintu kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma demi bisa menyaksikan secara langsung tim Die Oranje.


Timnas Belanda dijadwalkan akan menggelar konferensi pers di Hotel Shangri La pukul 14.00 WIB. Setelah itu tim besutan Louis van Gaal itu rencananya akan menggelar latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 WIB. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya