Kekasih Neymar Jadi Sensasi di Camp Nou

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Ada sosok menyegarkan ketika Neymar diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona di Camp Nou, Senin 3 Juni 2013 waktu setempat. Sosok itu adalah Bruna Marquezine, yang tidak lain adalah kekasih Neymar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dengan rambut terurai, Bruna tampak cantik mengenakan blazer bermotif zebra dan celana panjang hitam. Aktris 18 tahun asal Brasil itu memang sengaja datang ke Spanyol untuk menyaksikan langsung pengenalan Neymar sebagai pemain Barcelona di Camp Nou.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kekasih Neymar, Bruna Marquezine (kanan)


Seperti dilansir Marca, Bruna benar-benar menjadi salah satu sensasi di Camp Nou. Banyak fans Barcelona yang berusaha berfoto bersama aktris kelahiran 4 Agustus 1995 itu.


Sepanjang acara di Camp Nou, Bruna ditemani enam sahabat Neymar. Striker timnas Brasil itu memang sengaja membawa enam sahabatnya sejak kecil ke Spanyol. Bahkan enam sahabat Neymar juga ikut naik jet pribadi yang dipersiapkan Barcelona untuk menjemput mantan pemain Santos itu.


Kekasih Neymar, Bruna Marquezine


Bruna sudah menyatakan enggan tinggal di Spanyol bersama Neymar. Pasalnya, pengisi program acara Salve Jorge di TV Globo itu harus mengejar karir di Brasil. Selain itu, Bruna juga berencana menembus pasar Hollywood. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya