Laga Sepakbola Penyandang Cacat Berakhir Ricuh

Sepakbola penyandang cacat amputasi
Sumber :
  • Leigh Towntalk
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Sebuah pertandingan sepakbola penyandang cacat di Westerlo, Belgia, Minggu 2 Juni 2013, berakhir ricuh. Pemain dan suporter kedua tim adu jotos di lapangan.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Keributan antarpemain ternyata bukan hanya terjadi di pertandingan sepakbola biasa. Pada pertandingan sepakbola penyandang cacat antara tim Belgia melawan Belanda yang digelar untuk amal, berakhir dengan ricuh.
Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda


Sepakbola penyandang cacat amputasi


Seperti dilansir
Inside World Soccer
, kericuhan bermula ketika salah satu pemain asal Belanda menjatuhkan pemain Belgia. Suasana semakin panas setelah salah satu pemain Belgia merespon dengan menendang pemain Belanda yang sedang terjatuh.


sepakbola penyandang cacat


Suporter kedua tim yang memiliki fisik sempurna, akhirnya terlibat dalam keributan. Bahkan, kapten tim Belanda sempat dikejar-kejar suporter Belgia. Pada akhirnya, hanya suporter kedua tim yang terlibat keributan. Sedangkan pemain dari kedua tim penyandang cacat itu menyingkir.


Sepakbola penyandang cacat amputasi


Sepakbola penyandang cacat yang digelar di Belgia tersebut untuk kelas amputasi. Pemain di sepakbola amputasi diperbolehkan untuk menggunakan dua tongkat penyangga. Pada Piala Dunia Sepakbola Amputasi 2012 yang berlangsung di Rusia, juaranya adalah Uzbekistan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya