Janji Neymar kepada Messi Usai Gabung Barca

Pemain Barcelona, Neymar, saat diperkenalkan di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Usai kepindahannya ke Barcelona, Neymar berjanji akan tetap membantu Lionel Messi menjadi pemain terbaik di dunia. Ia juga menjanjikan permainan terbaik di Camp Nou.

Pemain berusia 21 tahun itu hijrah ke Barcelona, pekan lalu, dengan mahar €57 juta dari Santos. Neymar pun sudah dipamerkan di Camp Nou, Senin 4 Juni 2013. Dia pun berjanji akan memberikan pertolongan besar untuk tim barunya tersebut.

"Saya ingin membantu Messi untuk terus menjadi pemain terbaik. Saya sangat bahagia menjadi pemain Barca, sebuah mimpi jadi kenyataan," ujar Neymar saat diperkenalkan, seperti dilansir AS.

"Saya sangat senang. Ini sangat emosional. Sangat menyenangkan bisa menjadi pemain Barca, mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih banyak," lanjutnya.

Neymar memang sudah menjadi incaran banyak klub Eropa berkat bakat luar biasa yang dimilikinya. Chelsea, Real Madrid dan Barcelona harus kerja keras menariknya dari Brasil.

Saat masih memperkuat Santos, Neymar mencetak 54 gol dalam 103 laga dan memberikan 3 gelar Campeonato Paulista, 1 Copa Libertadores, 1 Copa do Brasil, dan 1 Recopa Sudamericana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selain itu, ia juga sukses mengumpulkan kurang lebih 39 gelar individu selama 5 musim karir profesionalnya di Brasil. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016