FOTO: Barcelona Resmi Perkenalkan Neymar

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona akhirnya resmi memperkenalkan pemain barunya, Neymar kepada publik Nou Camp, Senin, 3 Juni 2013. Pemain lincah berusia 21 tahun itu didatangkan dari Santos dengan nilai transfer sebesar 57 juta euro (Rp731M) dan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setelah memperkuat Brasil menghadapi Inggris, Minggu lalu, Neymar langung bertolak ke Kota Catalan. Bersama ayah dan beberapa rekannya, Neymar terbang dengan menggunakan jet pesawat pribadi dari Rio de Janeiro.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Di Camp Nou, Neymar terlebih dulu menjalani tes medis terakhir. Selanjutnya, pemain berambut mohawk itu lalu mengikuti jumpa pers sebelum kemudian resmi diperkenalkan ke fans Barcelona di Camp Nou.


Di hadapan sekitar 56 ribu fans, Neymar tampil mengenakan kostum kebesaran Barcelona. Di bagian punggung tertulis nama Neymar JR. Namun kostum tersebut sama sekali belum dilabeli nomor punggung.


Saksikan foto Neymar resmi berkostum Barcelona
.


Kemunculan Neymar langsung disambut antusias publik Nou Camp. Mereka bersorak meneriakkan nama Neymar. Suasana semakin riuh saat pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos JR itu menunjukkan sedikit kemampuannya dalam mengolah kulit bundar. Seperti dilansir Marca, sekitar 56 ribu fan hadir menyambut kendatangan Neymar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya