Del Bosque Bicara Rumor Retaknya Hubungan Mourinho dan Casillas

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
– Perselisihan dengan para pemain disebut-sebut sebagai salah satu penyebab hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu kini telah resmi kembali menangani klub elite Premier League, Chelsea.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Rumor pemberontakan pemain melawan Mourinho yang dipimpin kapten tim Madrid, Iker Casillas, dan wakil kapten, Sergio Ramos, gencar berhembus di musim 2012-13. Isu tersebut diperkuat dengan 'pemecatan' Casillas sebagai kiper utama El Real.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Casillas tercatat hanya tampil 19 kali sepanjang musim lalu. Posisinya digantikan Diego Lopez, yang direkrut ketika Casillas mengalami cedera jari tangan pada pertengahan musim. Meski sudah pulih, kiper tim nasional Spanyol ini tetap hanya menghiasi bangku cadangan.


Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengaku sulit memahami keputusan Mourinho terhadap Casillas. Namun, dia tidak meyakini adanya keretakan hubungan antara sang pelatih dan kiper 32 tahun tersebut.


“Masalah ini bukan urusan saya. Ini adalah masalah internal klub dan saya tidak punya alasan untuk meyakini kalau rumor itu benar,” ujar Del Bosque seperti dilansir
Soccerway
.


Del Bosque enggan terusik dengan isu tersebut. Ia tetap mempercayakan Casillas sebagai kiper andalan Timnas Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013, pertengahan Juni nanti.


“Saya mengenal dia (Casillas) sudah bertahun-tahun dan kariernya selalu sempurna. Jadi, saya sulit meyakini dia bisa tersingkir dari skuad utama Real Madrid,” kata pelatih 62 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya