Brad Pitt Ingin Beckham Jadi Pelatih Anaknya

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAbola – Brad Pitt ingin segera memberi kesibukan baru kepada David Beckham yang baru saja pensiun sebagai pesepakbola profesional. Aktor Hollywood ini berharap mantan kapten tim nasional Inggris tersebut melatih anak-anaknya.

Pitt ingin Beckham menjadi pelatih privat bagi keenam anaknya dengan sang tunangan, Angelina Jolie. Aktor 49 tahun ini menyampaikan keinginannya tersebut saat acara Gala Premier film terbarunya, World War Z.

“Saya ingin dia (Beckham) menjadi pelatih sepakbola bagi anak-anak saya,” ujar Pitt seperti dilansir The Sun.

Meski merupakan seorang aktor, Pitt justru menginginkan keenam anaknya, Maddox (11 tahun), Pax (9), Zahara (8), Shiloh (6), dan si kembar yang baru berusia 4 tahun, Knox dan Vivienne, menggemari sepakbola.

Pitt memilih Beckham karena dia mengaku sangat mengidolakan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut. Dia pun meyakini Beckham tetap akan sukses meski sudah gantung sepatu.

“Saya hanya bertemu David beberapa kali. Tapi, setiap kali bertemu saya melihat talentanya semakin berkembang. Saya rasa dia bisa melakukan apapun di TV dan film,” tuturnya. (kd)

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015