Djanur Akui Persib Bermain Buruk

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :

VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan performa timnya saat menghadapi Persegres Gresik, 3 Juni 2013, sejauh ini merupakan yang terburuk.
 
Pada laga ini, Maung Bandung menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah lewat gol bunuh diri Abanda Herman dan Siswanto. Satu-satunya gol balasan Persib diciptakan pemain pengganti Airlangga Sucipto di menit-menit akhir pertandingan.
 
“Jujur, pertandingan hari ini merupakan yang terjelek," kata dia. Ada banyak faktor yang menurutnya membuat permainan Persib jauh dari harapan. Salah satunya masa recovery, karena tiga hari lalu Persib menjalani pertandingan yang cukup menguras tenaga melawan Arema.

Djanur mengakui pada laga kali ini, Persegres tampil lebih baik ketimbang saat dikalahkan Persita Tangerang. Menurutnya kekalahan dari Persita, cukup mampu memberikan dorongan motivasi bagi Laskar Joko Samudro untuk bangkit.

“Sejak awal kita sudah antisipasi kebangkitan Gresik setelah kekalahan mereka dari Persita. Ternyata mereka benar-benar bermain penuh motivasi untuk bisa bangkit,” kata Djanur.

Kekalahan dari Persegres bagi Persib kian membuat upaya dalam perburuan gelar juara Indonesia Super League (ISL) jadi lebih berat. Persib saat ini, selisih 13 angka dari pimpinan sementara, Persipura Jayapura. Tidak mengherankan jika belakangan manajemen Maung Bandung mulai berpikir untuk merubah target jadi minimal finish sebagai runner up. (umi)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016