Iniesta: Neymar dan Messi Akan Saling Melengkapi

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyambut baik kehadiran Neymar. Iniesta yakin Neymar akan membuat Lionel Messi bermain lebih bagus. Begitu pun sebaliknya.

"Para pemain hebat selalu saling memahami. Leo akan membuat
Neymar lebih baik, dan Neymar akan membuat Leo lebih baik. Ini adalah permainan tim dan semuanya berusaha membuat klub memenangkan sesuatu," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

Menurut Iniesta, Neymar akan banyak berkontribusi karena dia memiliki bakat di atas rata-rata. "Pemain 21 tahun ini spektakuler dan memiliki karier panjang di depannya. Jadi dia datang ke klub yang tepat," ungkap Iniesta.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Tidak jelas berapa nilai transfer Neymar ke Barcelona. Namun, Sport menyebutkan Azulgrana harus mengeluarkan €72 juta (setara Rp909 miliar) untuk mendapatkan Neymar. Jumlah itu dibagi antara Santos, agen, ayah Neymar, dan si pemain sendiri.

Iniesta lalu berbicara mengenai gaya hidup Neymar yang lahir dan dibesarkan di Brasil. Dia percaya Neymar bisa segera beradaptasi dan mengikuti aturan di Barca.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Setiap orang melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidupnya, sementara mereka juga harus menghormati aturan klub," kata Iniesta ketika ditanya mengenai gaya hidup Brasil.

Selanjutnya, Iniesta berkomentar mengenai peluang Spanyol di Piala Konfederasi 2013. La Furia Roja tergabung di Grup B bersama Uruguay, Tahiti, dan Nigeria.

"Saya tak bisa bermain di Piala Konfederasi terakhir. Dalam kompetisi itu Spanyol tidak juara. Jadi kami akan pergi dengan harapan bisa bermain baik dan juara," tekad Iniesta.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016