Arema Terlalu Perkasa Bagi Persita Tangerang

Pemain Arema Indonesia merayakan golnya
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola – Arema Indonesia masih terlalu perkasa bagi Persita Tangerang. Pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Arema berhasil menggasak Persita dengan skor telak 3-0.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 3 Juni 2013, Arema langsung tancap gas dengan mencoba mengurung pertahanan Persita.

Kerja keras pemain Arema membuahkan hasil di menit 14 setelah Greg Nwokolo berhasil menjebol gawang Persita yang dikawal Reky Rahayu. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Singo Edan bahkan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 48 lewat gol cantik Alberto Goncalves. Beto berhasil melepaskan tendangan first time memanfaatkan umpan silang Beny Wahyudi.

Unggul 2-0 tak lantas membuat puas pasukan Rahmad Darmawan. Pada menit 74, Arema mendapat hadiah tendangan penalti setelah Greg dijatuhkan bek Persita, Ledi Utomo di kotak terlarang.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Keith Kayamba Gumbs yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan kiper Reky Rahayu sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Arema.

Meski beberapa peluang kembali tercipta, namun hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk keunggulan Arema tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arema berhasil menjauh dari kejaran Sriwijaya FC di klasemen sementara. Arema berada di posisi kedua dengan torehan 48 poin dari 23 pertandingan atau unggul 5 poin dari SFC yang baru melakoni 21 laga.

Arema saat ini terpaut enam poin dari puncak klasemen Persipura yang baru melakoni 22 pertandingan. Sedangkan Persita harus rela berada di peringkat 16 dengan torehan 20 poin dari 22 pertandingan.

Susunan Pemain

Arema: Kurnia Meiga , Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Beni Wahyudi, Dedi Kusnandar, I Gede Sukadana, Keith Kayamba Gumbs, Sunarto, Alberto Goncalves, Crisitian Goncalves

Persita: Reky Rahayu, Ledi Utomo, Rio Ramandhika, Firdhaus Ramadhan, Leo Saputra, Maman, Na Byung Yul, Kim Dong Chang, Ade Jantra, Rishadi Fauzi, Cristian Carasco

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya