Beckham dan Victoria Kangen Los Angeles

David Beckham dan keluarga serta Tom Cruise menonton pertandingan hoki
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun
– Tak mudah bagi David Beckham untuk melupakan Los Angeles. Terlebih sang istri, Victoria Adams. Mereka pun melepas kangen dengan kembali mengunjungi salah satu kota besar di Amerika Serikat tersebut.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Beckham menghabiskan lima musim bersama Los Angeles Galaxy dalam kurun 2007 hingga 2012. Wajar saja jika banyak kenangan yang dilewati pria asal Inggris ini bersama sang istri dan keempat anaknya.
Beckham dan Ferguson Bakal Kembali Tampil Bersama


Sejak akhir Desember 2012, Beckham memboyong keluarganya kembali ke London. Pria 38 tahun ini sempat melanjutkan karier di klub elite Prancis, Paris Saint-Germain, sebelum memutuskan pensiun di akhir musim ini.


Namun, kerinduan terhadap gemerlapnya Los Angeles sudah tak tertahankan. Pada pekan lalu, Beckham pun mengajak Victoria dan keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, berlibur ke kota di negara bagian California tersebut.


“Victoria sangat merindukan Los Angeles. Tapi, anak-anak mereka harus tetap menyelesaikan sekolah di London. Jadi, mereka tidak lama di sini,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir
The Sun
.


Menurut sumber tersebut, Victoria kangen dengan para sahabatnya seperti bintang Desperate Housewives, Eva Longoria. Meski hanya berlibur sebentar, Beckham sempat mengajak keluarganya menyaksikan pertandingan hoki bersama bintang Hollywood Tom Cruise.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya