Mourinho: Saya Akan Latih Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai rumor kembali ke Chelsea. The Special One memastikan akan kembali melatih di Stamford Bridge mulai akhir pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho menjalani pertandingan terakhir bersama Real Madrid saat mengalahkan Osasuna 4-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu 1 Juni 2013. Tapi, hingga kini belum dipastikan ke mana pelatih asal Portugal itu akan berlabuh.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Sejak pekan lalu, media-media Inggris meyakini Mourinho sudah melakukan penandatanganan kontrak bersama Chelsea selama empat tahun. Kini, pelatih 50 tahun itu memastikan akan kembali melatih Chelsea mulai akhir pekan ini.


"Senin, saya akan ke London, dan di akhir pekan ini saya akan menjadi manajer Chelsea. Saya merasa orang-orang di sana mencintai saya, dan dalam kehidupan Anda harus mencari hal itu. Hidup itu indah dan pendek," ujar Mourinho kepada
Punto Pelota
.


Rumor kembalinya Mourinho ke Chelsea semakin memanas akhir pekan lalu. Terlebih setelah situs resmi Premier League, Minggu 2 Juni 2013, melakukan blunder dengan menampilkan artikel mengenai kembalinya Mourinho ke Chelsea. Padahal artikel itu seharusnya untuk diterbitkan hari ini, Senin 3 Juni 2013.


Mourinho memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu menyusul kegagalan Madrid meraih satu pun gelar musim ini. Selama tiga tahun di Bernabeu, mantan pelatih Inter Milan dan FC Porto itu mempersembahkan satu gelar La Liga, Piala Raja dan Piala Super Spanyol.


Bersama Chelsea, Mourinho sebelumnya melatih klub asal London Utara itu pada 2004 hingga 2007. Ketika itu Mourinho berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga dan satu Community Shield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya