Presiden Real Madrid: Mourinho Kembali Lagi ke Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Berita mengenai Jose Mourinho ke Chelsea usai meninggalkan Real Madrid semakin santer terdengar setelah situs resmi Premier League tak sengaja mempublikasi artikel mengenai kembalinya Mou ke Stamford Bridge.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Artikel yang menampilkan judul 'Jose Mourinho kembali ke Chelsea' itu seharusnya dimunculkan di situs resmi Premier League pada hari Senin, 3 Juni 2013. Tapi karena kesalahan publikasi, artikel tersebut naik pada Minggu 2 Juni 2013.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Menanggapi hal ini, presiden Madrid, Florentino Perez ikut angkat bicara mengenai masa depan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Perez dengan terang-terangan mengatakan jika Mou akan menjadi manajer baru The Blues.


"Mourinho akan kembali ke Chelsea. Dia akan menjadi manajer baru Chelsea mulai hari Senin 3 Juni 2013. Kami mendoakan yang terbaik untuknya," papar Perez kepada
Sky Sports News
.


Seperti diketahui, The Special One meninggalkan Real Madrid setelah tiga musim di Santiago Bernabeu. Dia menjalani pertandingan terakhirnya bersama El Real saat melawan Osasuna, Sabtu 1 Juni 2013.


Mourinho sendiri bukanlah orang asing bagi publik Stamford Bridge. Dia pernah menangani The Blues pada 2004 hingga 2007 dan mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 50 tahun pada 2005. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya